Manajemen S-1, Vol. 1 (2013) No. 1

Pengaruh Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas )

Nedya Mustika Sari

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana pengaruh persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL. Objek penelitian ini adalah konsumen, pembeli dan pengguna produk XL. Populasi penelitian adalah mahasiswa fakultas ekonomi program reguler mandiri Universitas Andalas yang pernah menggunakan kartu perdana XL. Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 responden. Sampel diambil dengan metode purposive sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah analisis regresi linear berganda menggunakan spss versi 17.0. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

cite this paper     download