Manajemen S-1, Vol. 1 (2013) No. 1

Analisis Penerapan Experiential Marketing pada Sport Centre Futsal di Kota Padang (Studi Kasus Rafhely Futsal)

Wahyudi Febrika

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan experiential marketing pada Sport Centre Futsal di kota Padang (study kasus:Rafhely Futsal). Objek penelitian adalah seluruh member Rafhely Futsal. Populasi penelitian yaitu 74 tim futsal yang menjadi member di Rafhely Futsal. Alat analisis data responden menggunakan SPSS dan Microsoft excel sedangkan metode analisis data menggunakan analisa tabulasi sederhana. Hasil penelitian ini menunujukkan nilai mean masing-masing dimensi experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate) yang diterapkan di Rafhely futsal. Dimensi sense menunjukkan penerapan sudah efektif. Dimensi feel menunjukkan penerapan sudah efektif. Dimensi think menunjukkan penerapan sudah efektif, namun masih ada satu indikator yang masih negatif yaitu indikator surprise. Dimensi act penerapan sudah efektif. Dimensi relate penerapan sudah efektif

cite this paper     download
 
 

‚Äč